Metode "Bukan Omong-Kosong"

Pinterest.co.uk.

INDONESIAN  CUISINES  - Soytempeh

  Penyembuhan dari luka, borok/koreng, yang sudah sangat lama, terutama pada bagian bawah dari tubuh kita seperti kaki, dapat berlangsung selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan - bulan untuk menyembuhkannya, atau membuat luka menutup, jika menggunakan metode pengobatan standar yang dijelaskan di sebagian besar buku teks kedokteran Barat. Luka borok adalah pengurangan ketebalan kulit yang dapat diakibatkan dari komplikasi penyakit yang lainnya, misalnya seperti diabetes, atau dari luka yang tidak segera sembuh. Saya tidak akan mengulangi lagi di sini berbagai metode yang saat ini digunakan oleh perawat dan dokter untuk mengobati luka borok yang tidak terinfeksi, karena jika Anda ingin mengetahuinya, Anda dapat mencarinya sendiri di Google hanya dalam waktu kurang dari 5 detik saja. 

Cara yang saya lakukan untuk mengobati luka borok yang tidak terinfeksi adalah, dengan cara yang saya sebut "Bukan Metode Omong-Kosong" atau "No-Nonsense" Method. Metode ini hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 hari untuk pemulihannya. Dan bisa sangat cepat terlihat hasilnya- bahkan mungkin hanya dalam waktu 2 hari saja; dan biayanya juga murah - hanya kurang dari $ 50 U.S Dollar, atau sekitar Rp. 750,000 untuk Waterpik model yg bagusan.  

" Metode Bukan Omong-Kosong" yang saya maksudkan disini adalah suatu metode yang telah terbukti mempercepat waktu untuk menutupnya kembali luka yang terbuka dan memulihkan luka tersebut dengan baik - yaitu dengan merendamnya dalam air asin. Proses pemulihan "ajaib" ini dapat dilakukan dimana saja, dirumah atau di hospital, dan dalam waktu singkat asal saja tidak terkena infeksi. Proses ini ditemukan berdasarkan intuisi - dari firasat saya. Belum pernah ada penelitian ilmiah yang menyatakan sesuatu dari yang saya sampaikan ini.  Saya akan memberitahukan langkah-langkahnya kepada Anda.​

Langkah 1: Ambil baskom atau suatu wadah yang terbuka lebar yang dapat menampung air yang cukup banyak agar Anda bisa membenamkan kaki Anda sepenuhnya. Pastikan wadah yang Anda gunakan, dari bahan plastik atau logam, benar-benar 100% bersih.
 
Langkah 2: Membuat larutan garam. Larutkan beberapa sendok teh garam didalam beberapa liter air. Jika Anda pikir Anda memerlukan 5 liter air untuk merendam kaki Anda, tambahkanlah sebanyak 1/2 ons garam (50 gram) kedalam air untuk membuat larutan garam Anda (1.0% NS konsentrasi). Perbandingannya adalah 10:1, atau 10 gram garam dalam 1 liter air yang bersih. Pastikan Anda bisa mencicipi garamnya, tapi jangan membuatnya terlalu asin seperti makan telur asin. Tapi, sebelum Anda menambahkan garam ke dalam air, rebuslah terlebih dahulu air tersebut untuk mematikan kutu. Setelah airnya mendidih, biarkan terus mendidih selama satu atau dua menit lagi, lalu biarkan menjadi dingin pada suhu ruangan.
 
Langkah 3: Ambilah Waterpik, water flosser (alat penyemprot air) yang biasa digunakan untuk perawatan gigi (Anda bisa mendapatkannya di apotik atau tanya ke dokter gigi). Semprotkan air garam ke arah luka/borok, dan biarkan mengalir keluar semua "kotoran-kotoran" dari borok dengan alat tersebut. Jika Anda melihat ada infeksi, pergilah ke dokter untuk pemulihan infeksi dari lukanya (borok), dan minumlah Keflex atau obat antibiotik lainnya yang sesuai untuk menyingkirkan infeksinya. 
 
Borok (ulcer) yg terkena infeksi lama biasanya berbau seperti air got yg tak mengalir (air comberan), dan bernanah akibat dari adanya bakteri di borok. Warna sekitar borok merah, dan panas rasanya apabila dipegang. Jika Anda melihat tanda-tanda seperti ini, segera pergi ke dokter yg pintar dan minta obat antibiotik untuk mencegah jangan sampai infeksi bertambah parah. Paman saya meninggal karena infeksi berat yg mempengaruhi seluruh tubuh - systemic infection, atau sepsis. 

Langkah 4: Cuci atau gosok kaki Anda dengan sabun dan air yang sangat bersih dengan air yang mengalir, seperti yang dilakukan oleh para ahli bedah saat mereka mencuci tangan dan lengan mereka sebelum melakukan operasi.

Langkah 5: Akhirnya, rendamlah kaki Anda ke dalam larutan garam (yang telah disiapkan dalam wadah) selama 15 menit dua kali sehari, dan perhatikanlah keajaiban yang terjadi saat Anda melihat kaki Anda - luka itu akan cepat menutup setiap hari. Jika tidak, mungkin luka Anda telah terinfeksi oleh bakteri, atau Anda mungkin memiliki sirkulasi yang buruk di kaki Anda. Kunjungilah dokter ahli bedah vaskular untuk mendiagnosa dan merawat kondisi Anda.

Semoga lekas sembuh!