​​





  







 








  Menurut Donald Trump, salah seorang calon Presiden Amerika saat ini, kita tidak menang lagi. Kita kalah dalam dunia perdagangan kita, kita kalah di daerah perbatasan kita, kita kehilangan jaminan perawatan kesehatan kita, kita kalah dalam pertempuran melawan ISIL / ISIS, banyak warga kita yang tidak bersalah yang dibunuh oleh kelompok orang yang fanatik diseluruh dunia; dan akhirnya, banyak yang mengatakan bahwa kita mengalami kekalahan dalam perjuangan kita melawan perbuatan kekejian dari para peretas komputer. Singkatnya, kita kalah dalam banyak hal.

  Mengapa hal itu dapat terjadi? Alasan utamanya menurut Donald Trump adalah, karena kita memiliki banyak orang-orang yang TIDAK KOMPETEN dan BODOH dalam menjalankan urusan negara dan bisnis-bisnis kita. Sebagai contoh, akun LinkedIn saya baru-baru ini diretas oleh peretas dari LinkedIn dan saya menyampaikan hal ini kepada pihak LinkedIn. Bukannya menyelidiki keluhan saya secara menyeluruh, malah mereka menyalahkan saya sebagai penyebab masalah itu. Dan akhirnya dengan beberapa alasan yang aneh, mereka mengatakan bahwa berdasarkan penyelidikan yang telah mereka lakukan dengan penyelidikan yang mendalam serta memeriksa alamat IP, mereka menemukan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan akun saya yang diretas dan bahwa tidak ada yang dilanggar dalam akun saya .

  IP siapakah yang mereka telah periksa? Peretas bodoh yang mana di dunia ini yang akan meninggalkan alamat IP sebenarnya sehingga orang bisa melacak keberadaan mereka? Apakah mereka sedang bermimpi ketika mereka membuat kesimpulan seperti itu? Atau mereka hanya orang bodoh? Apakah tidak mengherankan mengapa negara kita tidak menang lagi? Apakah tidak mengherankan mengapa LinkedIn yang dikenal sebagai rumah para peretas dimana mereka hidup, mencuri dan berkembang?

  Tidakkah Microsoft tahu bahwa ketika mereka membeli LinkedIn, mereka tidak hanya mendapatkan LinkedIn tetapi mereka juga mendapatkan karyawan mereka YANG TIDAK KOMPETEN, sebagai bagian dari paket, yang tidak mengetahui perbedaan antara alamat IP yang nyata dan alamat IP yang palsu, dan mana yang tidak ada alamat IP sama sekali? Singkatnya, mereka sebenarnya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Dan tidak hanya itu, mereka juga berbohong. Bagaimana seorang peretas dapat melakukan perubahan pembaharuan di halaman Linkedln saya tanpa menerobos ke dalam akun saya?

  Apakah Verizon tidak tahu bahwa ketika mereka membeli Yahoo, mereka tidak hanya mendapatkan Yahoo tetapi mereka juga mendapatkan karyawan Yahoo yang TIDAK BERKOMPETEN dan LALAI sebagai bagian dan paket dari pembelian itu, yang acuh tak acuh dalam melindungi privasi pelanggan Yahoo dari penyusupan oleh para peretas berkulit putih yang dimanfaatkan para pemuda kulit hitam pengangguran untuk melakukan peretasan kotor mereka? Apakah Verizon tidak tahu semua ini? Bacalah PEMBAHARUAN PENTING dibawah ini.

  Omong-omong, saya memprediksi bahwa Google+ hanya menunggu gilirannya untuk akun pelanggan mereka diretas dan sandi mereka dicuri oleh para peretas Amerika yang tercela ini, sama seperti Linkedln dan Yahoo. Saya dapat melihat bahwa hal itu akan terjadi. Dan alasannya adalah karena karyawan mereka terlalu puas terhadap diri mereka sendiri. Ketika orang terlalu puas, maka mereka menjadi MALAS.



 Menurut
Abraham Maslow, seorang Psikolog beraliran humanistik yang terkenal di dunia, salah satu kebutuhan dasar semua manusia adalah memiliki kebutuhan untuk keselamatan dan rasa aman. Dengan peretas yang hidup bersebelahan dengan kita, 117 jutaan anggota LinkedIn dan 500 juta pelanggan Yahoo tidak bisa terpenuhi kebutuhannya. Bukankah waktu itu kita mengunci para peretas di kandang baja. Apa yang Anda pikirkan?

 Apakah peretas? "Peretas" pada umumnya didefinisikan sebagai karakter buruk yang menerobos masuk ke dalam suatu jaringan, komputer, file, dll.  Biasanya dengan niat yang jahat untuk menimbulkan konflik, kerusakan, atau menyebabkan orang lain menderita, baik karena dorongan yang disebabkan oleh permusuhan atau keluar dari karakter buruk seseorang.  Mereka biasanya adalah orang-orang yang putus sekolah, yang tidak dapat menemukan pekerjaan yang baik yang membutuhkan ijazah sekolah tinggi/sederajat dengan perguruan tinggi, atau tidak memiliki keterampilan. Kemampuan mereka adalah hanya untuk masuk ke komputer orang, ponsel, tablet dan perangkat lain dan mencuri informasi apapun yang dapat mereka ambil dari mereka dan membuat uang dengan mudah.  Sama seperti karakter-karakter yang tercela lainnya – seperti seorang mucikari. Peretas adalah orang yang kelihatannya sangat tidak bahagia dan hatinya dipenuhi oleh rasa cemburu dan iri terhadap orang lain.

 Bagaimana cara mengetahui bahwa komputer anda sedang diretas? Tanda awal yang dapat Anda katakan bahwa komputer Anda sedang diretas adalah ketika Anda melihat ujung kursor Anda bergerak keseluruh tempat sementara tangan Anda diam saja – tidak bergerak. Tidak ada yang salah dengan tetikus Anda. Apa yang terjadi adalah seseorang sedang menyelidiki komputer Anda. Dan selama proses penyelidikan itu,  dia meninggalkan mata-mata siluman ("sel tidur") di dalam komputer Anda dan mengaktifkannya ketika mereka meretas komputer Anda lagi. Antivirus tidak dapat mendeteksi malware tersebut, meskipun beberapa mengklaim bahwa mereka dapat melakukannya. Tetapi kenyataannya mereka tetap tidak bisa! Hanya anti-malware yang terkenal yang dapat menghancurkan mata-mata ("sel tidur") yang ditanamkan di komputer Anda tersebut. Dapatkanlah perangkat lunak anti-malware yang baik dengan segera. Seperti
Malwarebytes. Ada anti-malware/antivirus lainnya di pasaran, tetapi yang satu ini dapat Anda coba secara gratis dan sangat efektif.

  Peretas adalah seperti teroris yang dibesarken dirumah sendiri dengan ideologi/keyakinan yang salah. Mereka menanam siluman "sel tidur" dan "mata-mata" di dalam komputer Anda dan membuat jaringan internet Anda terganggu, seperti sering terputus koneksinya, mengekspos Anda "telanjang" kepada dunia, dan masih banyak lagi gangguan pribadi dan masalah pada komputer Anda. Mereka juga bisa meretas telepon rumah Anda, ponsel, iPad, dan perangkat sejenis lainnya. Jadi, Anda memerlukan program ini untuk menghancurkan "mata-mata" dan "sel tidur" di dalam komputer atau perangkat Anda, dengan antivirus yang baik.

  Banyak komputer yang baik telah hancur dan pensiun sebelum waktunya bukan karena mereka sudah tua, tetapi karena mereka telah secara konsisten dan berulang kali disusupi dan diserang oleh para peretas secara teratur. Mereka membuat komputer terbaru Anda usang dalam waktu singkat. Mereka menggunakan komputer Anda yang mahal sebagai tempat pengujian untuk melatih kemampuan meretas mereka dengan biaya Anda selama 24 jam perhari/7 hari dalam seminggu/ dan 365 hari dalam satu tahun.(24/7/365). Saya percaya berinvestasi di Malwarebytes adalah cara yang lebih murah daripada membeli laptop baru atau desktop baru setiap beberapa tahun untuk menggantikan mereka yang telah rusak atau hancur oleh karena ulah para peretas.

  Jangan meremehkan kemampuan para peretas di Amerika. Kita cenderung berpikir bahwa Rusia, China, Korea, Suriah atau peretas lainnya dari negara-negara asing adalah satu-satunya sumber masalah peretasan kita. Sementara mungkin hal itu benar dalam beberapa kasus-kasus tertentu, kita tidak bisa melupakan bahwa peretas dari Amerika lebih buruk daripada peretas asing lainnya. Mereka dapat melakukan lebih banyak kerusakan kepada kita hanya karena kita tidak mengenali mereka - mereka bersembunyi di balik Rusia, China, Ukraina, Suriah, Iran, dan peretas lainnya dari seluruh dunia.

  Berbicara tentang hal yang tersembunyi, saya tidak percaya bahwa orang Rusia tertarik terhadap proses pemilihan Presiden kita. Mereka telah secara terbuka mengatakan hal itu di media. Mereka tinggal ribuan mil jauhnya dari kita. Dan begitu juga dengan China. China tidak peduli siapa yang menang pemilu, entah itu Clinton atau Trump. Apa yang mereka tidak inginkan adalah supaya kita tidak mencampuri urusan dalam negeri mereka. Apakah kita lupa bahwa Rusia dan China selalu menentang kita tentang isu-isu penting di PBB, terlepas dari siapa Presiden kita? Mereka tidak peduli siapa presiden kita, Bush, Obama, Clinton, atau Trump. Apakah Anda mengerti apa yang saya katakan? Korea Utara juga melakukan hal yang sama.

 Mereka tidak peduli siapa presiden kita atau apa yang dia katakan. Jadi, mengapa Anda berpikir bahwa para peretas Rusia meretas markas DNC/Konvensi Nasional Partai Demokrat, apakah untuk membuat Trump bahagia? Mereka tidak peduli siapa yang akan menang dalam pemilu. Mereka tidak sedang dalam bisnis untuk membuat Presiden kita bahagia. Selanjutnya, saya tidak percaya bahwa Rusia akan mendapat keuntungan jika Trump terpilih. Rusia ingin menjaga Krimea, misalnya, dan mereka tidak peduli siapa Presiden kita, Obama, Trump atau Clinton, atau apa yang mereka katakan. Sama halnya juga dengan China. Mereka ingin merebut Kepulauan Spratly di Laut Cina Selatan, dan mereka tidak peduli siapa Presiden kita. Bahkan Benjamin Netanyahu dari Israel, sahabat terbaik Amerika, tidak peduli siapa Presiden kita, atau apa yang dia katakan. Dia terus membangun pemukiman baru melawan dari keberatan Palestina dan Presiden Obama. Apakah masuk akal kemudian mengatakan bahwa Rusia ingin ikut campur dalam pemilihan Presiden kita ketika tidak ada orang di dunia, termasuk Rusia, peduli siapa Presiden kita?

  Orang-orang Amerikalah, yang peduli tentang hasil pemilihan presiden Amerika, dan mereka menggunakan peretas asing sebagai perisai manusia untuk melindungi mereka dan untuk meretas kami - warga negara, bisnis, pemerintah kita, markas DNC, e-mail Clinton, dan sebagainya seterusnya; dan membuat uang dengan mudah dan cepat, seperti orang-orang mucikari yang menyedihkan itu. Misalnya, Anda telah mendengar tentang skandal e-mail terbaru Hillary Clinton yang melibatkan Anthony Weiner dan Huma Abedin? Siapa mereka, Rusia, China, Korea Utara, Iran, atau Amerika? Tidak, mereka semua adalah orang-orang Amerika, termasuk Hillary Clinton. Dia menyalahkan Rusia untuk masalah dan kemalangannya tetapi dia adalah sumber dari nasib buruk itu sendiri. Di Indonesia kita menyebutnya "Nasib buruk," dan dalam bahasa Inggris kita menyebutnya “ugly fate” atau “bad luck.”

  Saya percaya kita harus berhenti untuk menyalahkan orang Rusia atau orang China untuk masalah peretasan kita. WikiLeaks dan Julian Assange tidak dimiliki atau dipekerjakan oleh Rusia; dan begitu juga dengan Manning, Snowden, dan peretas Amerika lainnya yang belum tertangkap. Saya benar-benar berharap bahwa argumen saya ini akan membuat para pembaca untuk mulai berpikir serius, tentang para peretas dari Amerika, dan apa yang perlu kita lakukan untuk melawan mereka.

  Bayangkanlah bahwa Anda dikelilingi oleh pencuri (peretas) yang tinggal bersama dengan Anda. Anda tidak bisa meninggalkan uang di atas meja Anda atau bahkan menyembuyikannya di suatu tempat di lemari Anda atau di koper Anda di rumah. Mereka akan mencari dan mencurinya. Jika Anda ingin menyimpan uang tunai janganlah simpan di rumah. Jika Anda ingin menyimpan informasi rahasia, jangan menyimpannya dalam ponsel pintar yang sekarang Anda menggunakan, walaupun ponsel Anda dilindungi dengan sandi. Mereka tetap bisa mencurinya dari ponsel Anda. Sebaliknya, belilah telepon cadangan yang tanpa koneksi internet aktif, dan simpanlah di sana. JADILAH CERDAS.

  Jangan lupa untuk membuat pengaturan Malwarebytes Anda dengan sandi sebelum Anda menyelesaikan pemasangan diperangkat lunak Anda. Jika Anda menemukan manfaat dari Malwarebytes, silahkan berbagi dengan teman, kerabat, juga dengan semua orang.

  Akhirnya, saya ingin mendedikasikan
lagu ini khusus untuk para peretas Amerika yang telah merusak jutaan komputer yang telah mereka gunakan sebagai laboratorium mereka untuk berlatih keahlian meretas murahan dan perbuatan keji mereka.

Pembaruan penting:

 Tadi malam saya pergi ke pesta di rumah teman saya. Dia bekerja di sebuah rumah sakit besar di California bagian Selatan untuk mengawasi komputer departemen keamanan mereka. Ada banyak tamu yang hadir, di antaranya beberapa orang muda berkulit hitam, satu laki-laki, dan satu perempuan. Teman saya membisikan kepada saya dan mengatakan bahwa dua orang kulit hitam itu adalah peretas komputer, dan orang tua yang duduk di samping mereka, dari suku Kaukasia, adalah atasan mereka  ("bapak" dari peretas).

 Ya Tuhan, tak mengherankan mengapa anak-anak itu mengalami begitu banyak masalah di negeri ini dibandingkan dengan anak-anak dari etnis lainnya. Mereka melakukan semua pekerjaan kejahatan yang kotor untuk orang-orang kulit putih, dan bos orang berkulit putih memiliki mereka. Pria berkulit putih menggunakan para pemuda kulit hitam sebagai alat untuk mencapai tujuan yaitu - perbudakan.







 

 

  Penterjemah:
Mr. Daniel Eko

Rumah Hackers

INDONESIAN  CUISINES  - Soytempeh